Selasa, 18 Desember 2012

Salam dari LOGICO Sistem Belajar Baru



Tahun 1993 Finken Verlag sebuah penerbit di Jerman mengembangkan sebuah sistem belajar baru yang diberi nama LOGICO. LOGICO secara khusus dirancang untuk anak-anak mulai dari pra-sekolah hingga sekolah dasar. Tujuan dikembangkannya sistem belajar baru ini adalah untuk memberikan sebuah sarana pendidikan dasar yang holistik. Sistem belajar baru ini juga memberikan permainan edukatif untuk anak-anak. Semua program LOGICO dirancang, dikembangkan dan telah diuji oleh para ahli pendidikan berpengalaman.

LOGICO mendapat penghargaan Worlddidac Silver Award 1994 yang diberikan oleh sebuah badan internasional yang memberikan perhatian pada sarana dan prasarana pendidikan. LOGICO telah digunakan di negara-negara Eropa dan Asia.

pelbagai produk LOGICO
Pelbagai Produk LOGICO
Kini Anda dapat mengambil manfaat sistem belajar baru ini dalam edisi Indonesia. Penerbit Kanisius mulai Aprik 1999 menyediakan pelbagai pilihan:
LOGICO RONDO: untuk anak-anak pra-sekolah dan taman kanak-kanak
LOGICO PRIMO: untuk anak-anak di play group dan taman kanak-kanak
LOGICO PICCOLO: untuk anak-anak sekolah dasar kelas 1 dan 2
LOGICO MAXIMO: untuk anak-anak sekolah dasar kelas 3-6.

Anda dapat memilih pelbagai seri program sesuai dengan tingkat umur anak. Setiap program dirancang dengan tingkat kesulitan yang berjenjang. Lembar kerja yang penuh soal dan ilustrasi yang menarik dapat meningkatkan keterampilan anak. Keping-keping warna akan membantu mencari jawaban penyelesaian soal. Anda dapat mengontrol sendiri jawabannya. Bila anda ingin memahami dan merasakan bagaimana asyiknya anak-anak bermain, pastikan permainan itu adalah LOGICO.

Anda memilih LOGICO berarti Anda mengambil keputusan yang bijaksana bagi anak Anda. LOGICO tidak hanya memberikan kegembiraan, melainkan juga memberikan pula kesempatan untuk belajar dan mengembangkan kreativitas anak. LOGICO dengan tampilan yang atraktif dan ilustrasi yang unik, adalah pilihan tepat, guna memberikan latihan keterampilan yang komprehensif bagi anak-anak Anda. dalam keluarga Anda, LOGICO dapat digunakan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan dan mengintensifkan komunikasi antara anak dan orang tua.

Kami ucapkan selamat belajar, bermain dan bersenang-senang.

Untuk pemesanan, klik gambar berikut ini:

Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Logico Board) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Concentration Games 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Count & Compare 4+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (In the Hospital 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Look & Speak 4+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Match the Picture ages 5+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Math games 1 up to 12 ages 6+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (My Day in counting 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (My First Numbers Ages 5+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Play & Learn 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Playing at the kindergarten 3+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (colors & Shapes 3+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar