Jumat, 18 Januari 2013

Logico Piccolo

Logico Piccolo
Permainan edukatif untuk anak sekolah dasar. Ada pelbagai seri program pilihan: matematika, bahasa Inggris, pengetahuan. Logico Piccolo diperuntukkan bagi anak sekolah dasar kelas 1 dan 2.

LOGICO PICCOLO seluruh kemasan lengkap
LOGICO PICCOLO seluruh kemasan lengkap


LOGICO PICCOLO dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dasar dalam bidang matematika, bahasa Inggris, pengetahuan alam, pengetahuan umum/sosial, dan juga program khusus melatih konsentrasi, persepsi dan ketelitian anak.

Program Keterampilan Berbahasa Asing
 Program  LOGICO PICCOLO untuk melatih keterampilan dasar berbahasa asing terdiri dari tiga bagian yang berfokus pada: persepsi, kosa kata, melihat-mendengar-bercerita. Program-program dasar mengenal bahasa asing ini sangat berguna untuk membantu perkembangan pengetahuan anak akan bahasa asing. Seri program ini akan mempersiapkan dan mengantar anak dalam persepsi, khususnya proses pelajaran membaca. Setiap lembar tugas hanya menunjukkan gambar (visual) sehingga program pengenalan bahasa asing pada anak dapat dipahami dengan lebih mudah.

Program Pelatihan Konsentrasi
papan LOGICO PICCOLO
Papan LOGICO PICCOLO
Program LOGICO PICCOLO untuk melatih konsentrasi, persepsi, logika. Seri program yang tersedia: Posisi dan hubungan ruang, Mencari jejak, Bentuk bangun dan figur.

Program Pengenalan Pengetahuan Alam dan Sosial
Program LOGICO PICCOLO untuk pelajaran ilmu pengetahuan alam dan ilmu pengetahuan sosial terdiri dari: Ilmu Pengetahuan Alam I, Ilmu Pengetahuan Alam II (mengenal binatang, tumbuhan, tahun) dan Ilmu Pengetahuan Sosial I , Ilmu Pengetahuan Sosial II (tertib lalu lintas, mengenal negara, daerah).

Matematika
Matematika adalah salah satu ilmu dasar yang dewasa ini telah berkembang amat pesat. Matematika memiliki ciri penting, yakni objek kejadian yang abstrak dan berpola pikir edukatif dan konsisten. Seri Program Matematika LOGICO PICCOLO dengan visualisasi yang menarik bermanfaat untuk:
Kemasan LOGICO PICCOLO dan papan
Kemasan LOGICO PICCOLO
  • menumbuhkembangkan keterampilan hitung dasar (menjumlah dan mengurang, mengalikan dan membagi)
  • membentuk sikap logis, kritis, cermat, kreatif, dan disiplin
  • mengenal bahasa matematika
  • mengembangkan pengetahuan dasar matematika untuk studi lanjut
  • menyukai belajar matematika
Seri Program Matematika LOGICO PICCOLO menekankan pada penguasaan bilangan (number sense) termasuk kemampuan berhitung dan program disusun dengan tingkat kesulitan yang berjenjang.



Daftar Seri LOGICO PICCOLO
1. LOGICO PICCOLO 1: Matematika 1 (Kelas 1-2 SD)
2. LOGICO PICCOLO 2: Bahasa Inggris - Beginner
3. LOGICO PICCOLO 3: Matematika 2 (Kelas 1-2 SD lanjutan)
3. LOGICO PICCOLO 4: Pengetahuan Umum
5. LOGICO PICCOLO 5: Bahasa Inggris - Beginner+


Untuk pemesanan, klik gambar berikut:
Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Logico Piccolo starter board only (10 buttons)) Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Geometry (Vol 1))
Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Geometry (Vol 2)) Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Language Ready for reading)
Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Language picture stories) Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Math Paths Addition & subtraction 1-20 (vol 1))
Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (Math Paths Addition & subtraction 1-20 (vol 2)) Set of 16 award wining LOGICO PICCOLO learning cards (CHOOSE FROM 7 DIFFERENT SETS) (School readiness look & think)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar