Jumat, 04 Januari 2013

LOGICO Primo: Konsep Dasar

LOGICO Primo: Mengembangkan Kemampuan Komunikasi dengan Primo


LOGICO PRIMO dikembangkan berdasarkan sifat ingin tahu anak dan kegemaran mereka akan permainan. Dengan menggerakkan keping-keping PRIMO di tempat yang tepat, anak-anak diajak untuk memperluas pengetahuan dasar mereka. Kemampuan motorik anak dikembangkan saat mendorong dan mengarahkan keping-keping berwarna menuju tempat yang tepat. Dengan cara itu, kemampuan motorik anak pun menjadi terlatih.

LOGICO PRIMO dirancang untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi. Soal-soal dibuat dengan pelbagai macam situasi sehingga memungkinkan anak berlatih berbicara dengan pelbagai topik.

Dengan gambar ilustrasi yang menarik anak-anak dilatih untuk bercerita tentang apa yang mereka lihat, menyebutkan warna-warna dan benda, membuat perbandingan, menunjukkan perbedaan dan menentukan hubungan. PRIMO membantu anak menerjemahkan kesan visual ke dalam bahasa mereka. Dengan demikian, kemampuan berkomunikasi pun berkembang.

Soal-soal PRIMO yang beragam memungkinkan anak terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang variatif. PRIMO juga telah digunakan secara sukses untuk mendorong anak bisa mengembangkan kemampuan menyimak, kemampuan berbicara, serta mengembangkan struktur dan pola kalimat.

Sistem belajar baru seri LOGICO PRIMO dirancang khusus untuk anak-anak yang berumur 4 hingga 6 tahun dan dapat digunakan di playgroup dan taman kanak-kanak. Seri permainan ini dirancang dan dikembangkan dalam kerja sama dengan guru/pendidik yang berpengalaman mendampingi anak-anak dalam belajar, dan memahami kebutuhan anak didiknya.

Riset yang mendalam akan dunia pendidikan, khususnya pendidikan anak, dan sebuah studi tentang psikologi perkembangan anak, telah menghasilkan sebuah materi pembelajaran yang komprehensif. Materi pembelajaran yang dirancang khusus ini mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar serta berlatih berkomunikasi. Topik-topik permainan sangat relevan dan dekat dengan dunia anak-anak. Mereka dapat mengidentifikasi mereka sendiri dalam situasi-situasi yang disajikan. Topik-topik yang disajikan dalam setiap lembar kerja sangat relevan dengan dunia anak-anak. Dengan melihat dan mencermati setiap lembar tugas, anak-anak akan dapat mengidentifikasi diri sendiri di dalam situasi-situasi dan dengan tokoh-tokoh yang ada di dalamnya.

LOGICO PRIMO memberikan pelatihan edukatif di bidang pengamatan, pengenalan bentuk dan warna, kemampuan menghitung, orientasi dalam ruang, melatih logika, sebab dan akibat, serta analogi, melatih berkomunikasi dan berinteraksi, pengembangan kosa kata dan pola kalimat.

Logico Primo 1 - Kreativitas TK
Logico Primo 2 - Kreativitas TK
Logico Primo 4 - Kreativitas TK
Logico Primo 3 - Kreativitas TK


Untuk pemesanan, klik gambar berikut ini:

Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Logico Board) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Concentration Games 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Count & Compare 4+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (In the Hospital 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Look & Speak 4+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Match the Picture ages 5+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Math games 1 up to 12 ages 6+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (My Day in counting 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (My First Numbers Ages 5+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Play & Learn 4+)
Set of 16 award wining LOGICO learning cards (Playing at the kindergarten 3+) Set of 16 award wining LOGICO learning cards (colors & Shapes 3+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar